Promo Tabungan Berhadiah Langsung

Sehubungan dengan hal tersebut maka kami luncurkan program promosi dengan cost rendah yang diharapkan dapat merangsang minat nasabah untuk menabung, adapun program yang kami usulkan adalah pemberian hadiah langsung berupa barang merchandise Bank Kerta Raharja kepada nasabah existing tabungan Serbaguna dan Kotak Mas,  dengan ketentuan sebagai berikut:

 

  1. Hadiah langsung untuk tabungan Serbaguna dan Kotak Mas, nasabah  baru dan nasabah existing yang menabung dana baru (fresh money).
  2. Hadiah diberikan bagi nasabah yang menabung mulai RP. 500.000,- (lima ratusribu rupiah)
  3. Dana yang masuk adalah fresh money, bukan bersumber dari pemindah bukuan antar rekening BKR ataupun yang bersumber dari potongan tabungan beku kredit debitur.
  4. Dana yang disimpan harus diendapkan atau diblokir dalam jangka waktu yang telah ditentukan sesuai kesepakatan antara nasabah dan PT BPR Kerta Raharja selama 3 (tiga) bulan.
  5. Bagi nasabah dan calon nasabah yang mengikuti program Tabungan berhadiah langsung selain mengisi aplikasi pembukaan rekening tabungan sebagaimana biasa juga diwajibkan mengisi formulir pembukaan tabungan berhadiah langsung yang didalamnya tercantum syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan tentang tabungan berhadiah langsung.
  6. Suku bunga produk tabungan berhadiah selama program hadiah langsung ini mengacu kepada surat keputusan direksi yang masih berlaku.
  7. Penabung dapat memilih sendiri hadiah langsung berupa merchandise berlogo Bank Kerta Raharja selama persediaan masih ada, sesuai dengan keinginan penabung berupa Termos Mini, Payung, Bantal Mini, Bantal, Mug dll.
  8. Hadiah langsung berlaku untuk karyawanPT BPR Kerta Raharja yang dananya bersumber bukan dari over booking gaji.
  9. Proses pemberian hadiah langsung dilakukan oleh masing-masing kantor cabang melalui pengadaan barang hadiah merchandise dari Koperasi Karyawan PD BPR Kabupaten Bandung dan berkoordinasi dengan  KantorPusat Non Operasional (KPNO) melalui Divisi Umum.
  10. Pemberian hadiah langsung harus disertai dengan serahterima barang yang ditandatangani oleh nasabah KPO/Kantor cabang dan wajib dilaporkan ke Divisi Pemasaran Bagian Dana sertadi arsipkan.
  11. Sosialisasi program tersebut ke masyarakat dilakukan melalui media social oleh seluruh karyawan melalui(status whatsapp) pribadi, dan melalui pemasangan spanduk di tiap kantor cabang serta website Bank Kerta Raharja oleh KPNO.
  12.  Surat Edaran ini berlaku selama 3 (tiga) bulan dan berlaku sejak tanggal ditetapkan.